SMK Texmaco Semarang Community
Selamat datang di SMK Texmaco Semarang Commmunity

Silakan Login/Register dahulu ysch,,,


thxz,

guyonan segerrrr

Go down

guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:22

Pasien Bego...

Siang-siang waktu istirahat, seorang dokter dikejutkan oleh seseorang yang menangis tersedu-sedu sambil berkata "Saya tidak mau mati, Dokter".
Merasa kasihan dengan orang itu, sang dokter merelakan waktu istirahat siangnya. Lalu dokter itu berkata " Ada apa? coba ceritakan masalahmu!"
Lalu dengan tersengguk-sengguk pasien itu berkata, "Dokter, jika saya menyentuh bagian tubuh saya, yang mana saja, saya merasa sakit. Lihat ini dokter!", Kemudian pasien itu menyentuh bagian dadanya dengan tangannya, lalu berteriak kesakitan, menyentuh bagian kepalanya dengan tangannya, kemudian ia berteriak kesakitan lagi, ia terus berteriak ketika ia menyentuh bagian anggota tubuh yang lain dengan tangannya. Pasien itu berkata " Lihat kan Dokter saya sekarat "
Lalu dengan tersenyum dokter itu berkata, " jari tangan kamu patah".

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Cewek matematis ma Cewek Logika....

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS (M)
dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) .
Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh.
Setelah beberapa lama mereka berjalan....

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira2
sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini,
dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit...

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan..
Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan.
sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika (L ).
Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya.
Tapi, tidak berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya.

M : Dan... dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap...

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya...

M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya...
So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu...
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:24

Pesawat Tempurku....

"Pak, ada pesawat Inggris menyerang" kata seorang tentara U.S.A kepada komandannya. Lalu si komandan berkata "Tembak pesawat mereka".
Lalu beberapa menit kemudian si tentara melapor lagi "Pak, ada pesawat Belanda menyerang". Lalu si komandan berkata "Tembak pesawatnya".
Kemudian beberapa jam berselang si tentara melapor lagi "Pak, ada pesawat Indonesia menyerang". Lalu si komandan berkata lagi "Biarkan saja nanti juga jatuh sendiri"
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:27

ajalmu Belum Tiba....

Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba² saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah. "Oo... Tuhan matilah aku...", gumamnya. Tiba² dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema : "Tidak anakku..., ajalmu belum tiba. Ambillah batu didekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu".
Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombolan itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga... Dan si pemimpin itu mati seketika. Dia berdiri diatas mayat si pemimpin.
Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara menggema : "Nah... sekarang... baru ajalmu tiba anakku..."
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:29

Kalo Bicara di denda lho...

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik heli. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia-pun setuju. Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang : "Naik bayar U$ 100, kalau anda bicara diatas nanti didenda U$ 500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$ 1000.”
Setelah setuju dgn perjanjian tsb, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi : "Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun"
Si bapak bilang : "Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda."
“Anda mau bilang apa?” kata si pilot
“Anak saya jatuh."
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:30

Di kembalikan 300 Rupiah...

Seorang pemuda berjalan memasuki pusat perbelanjaan,ketika seorang pengemis menadahkan tangan kepadanya.Pemuda itu memberikan selembar uang seribuan kepada pengemis.
"Ini nak, saya kembalikan 300 rupiah," kata pengemis itu seraya memberikan uang 300 rupiah kepada si pemuda.
"Lho, kenapa dikembalikan 300?" tanya si pemuda.
"Hari ini saya ulang tahun jadi saya memberi diskon 30%"
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:33

Penjual Salak dan Polisi....

Pada suatu hari ,disebuah jalur kereta seorang penjual salak sedang jalan sambil mengangkat barang dagangan di pundaknya ,tiba-tiba si penjual
salak berhenti sambil melihat-lihat keadaan sekitarnya akhirnya dia melihat sebuah terowongan sebuah tempat yang memungkinkan untuk buang air kecil.ketika buang air tiba-tiba datang seorang polisi sambil berkata
"hei apa kamu tidak lihat di dinding ada tertulis dilarang buang air kecil disini?" lalu si penjual salak berkata "maaf pak saya orang ga punya jadi belum sempat duduk di bangku sekolah.." pak polisi berkata ,ga bisa hukum tetap harus ditegakkan sekarang ayo ikut saya ke kantor.. jangan pak saya orang ga punya ,kalo saya ditahan anak, istri saya mau dikasih makan apa???kata si penjual salak..lalu sang polisi berkata,baik kalo begitu saya kasih alternatif lain ,saya perintahkan kamu masukkan sepuluh buah salak ke dalam *****mu, bagaimana???? yah saya pasrah pak asal jangan di penjara... lalu ketika salak pertama masuk si penjual salak menangis sambil menahan sakit, demikian juga ketika salak berikutnya masuk si penjual salak dengan pasrah menahan sakit sampai ketika salak ke sepuluh mulai masuk tiba-tiba si penjual salak tertawa terbahak-bahak sang polisi terkejut lalu dia melihat disamping si penjual salak ada yang sedang buang air kecil juga,seorang penjual duren... :P :P
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:37

Hoiii,, Lu Udah pernah naik harley blom...????!!!!

Dua orang pemuda sedang asik naik mobil, tiba-tiba sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya berteriak " Hooooi ! ...
Elu sudah pernah naik Harley belum ?" lalu dia langsung tancap gas. "Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong banget, ayo kita kejar ! "
kata pemuda yang nyetir mobil, "ayo !" balas temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil menyalip Harley.
Ngga' lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber Mobil lagi, dan pengendara Harleynya berteriak "Hoooi ! ... Elu udah pernah naik Harley belum ?". Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.
"Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih !' pemuda yang nyetir mobil keki berat. Rupanya di persimpangan jalan,
Harley tersebut tabrakan dan pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu yang tabrakan adalah pengendara Harley yang ngeledek mereka,
kedua orang pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut. "Hoi ... elu pernah naik Harley nggak' ?" kata pengemudi Harley sambil meringis kesakitan. "Heh, elu tuh udah tabrakan,ketiban motor,
masih sombong lagi, mau lu apa sih ?" kata salah seorang pemuda yang bawa mobil dengan sewot. Lalu pengendara Harley itu ngomong " Maksudnya, gue mau nanya sama elu, kalo elu udah pernah naik Harley, kasih tahu gue, rem-nya dimana !"
:bounce:
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:39

Menggantung Diri....

Jono dan Bejo adalah pasien rumah sakit jiwa. Suatu hari Jono menyelam
di kolam renang tetapi kehabisan napas dan akan tenggelam, melihat itu Bejo lalu langsung terjun untuk menyelamatkan Jono. Aksinya itu terlihat oleh kepala RSJ.
Keesokan harinya dokter berkata kepada Bejo, "Bejo, ada kabar baik dan
kabar buruk.... Kabar baiknya adalah... kau kemarin telah menyelamatkan
Jono dengan berani, oleh karena itu kau boleh keluar dari RSJ ini. Dan kabar buruknya ialah... setelah kau selamatkan ternyata Jono menggantung diri di kamar mandi... ehm... dan sekarang ia telah mati."
Jawab Bejo, "Dok, Jono tak menggantung dirinya sendiri kok ! Saya yg menggantungnya.......... supaya cepat kering !!!!"
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:44

Kiper Piala Dunia


Seorang pria sedang berjalan-jalan di Dublin, ketika dia mendengar seorang wanita berteriak-teriak, disertai asap yang mengepul dari sebuah bangunan. Dia lari menuju ke rumah itu dan melihat banyak orang berdiri melihat pemandangan kebakaran itu.

Di pinggir jendela dari bangunan tingkat 10 itu, seorang wanita dengan bayinya, berteriak minta tolong, supaya bayinya selamat.

Pria itu berteriak, “Lempar bayimu ke bawah, aku akan menangkapnya.”

Jawab si wanita, “Tidak ! Tidak ! Kamu akan gagal menangkap bayiku, dan dia bisa mati !”

Pria ini berkata, “Nggak bakalan ! Aku Alec Maguire. Sayalah penjaga gawang dari kesebelasan Irlandia. Aku tidak pernah gagal selama 10 th ini dalam menangkap apapun, dan aku tidak pernah membiarkan satu bolapun masuk ke gawangku !”

Wanita bertanya, “Apa? Tidak satupun?”

Jawab si pria, “Tidak ! Tak satupun ! Setiap pemain bola di dunia tahu siapa aku, dan mereka mengakui, akulah penjaga gawang terbaik seluruh dunia yg pernah ada !”

Kemudian pria itu menunjukkan gayanya menangkap sebuahbola, yang membuat kagum penonton di sekitarnya.

Wanita itu berkata, “Ok ! Aku percaya kamu. Daripada tidak ada pilihan lain. Ini, tangkap!”

Maka, si wanita melemparkan bayinya ke arah pria itu. Tapi sayang lemparannya rada spin, alias muter, jadinya tuh bayi muter-muter jatuhnya dan nggak tentu arahnya.

Si wanita teriak ketakutan. Tapi si pria dgn sigap,menangkap bayi itu dgn tangan kanannya. Kemudian ….diletakkannya bayi itu di atas tanah, lalu dia mundur kebelakang sejauh dua meter. Pelan tapi pasti, dia berlari ke arah bayi itu, dan …. menendangnya sejauh 60 meter.
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:46

Nasib Sang Nenek


Nenek umur 85 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 27 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia dengan perkawinannya ini. Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, namun sangat disayangkan pada hari yang ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.
Nenek sangat sedih dan tidak terima dengan kematian suaminya itu, ia pun memintah polisi untuk menyelidikinya. Polisipun langsung bertindak dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi. Hasilnya nenek tersebut meninggal dunia pula setelah mendengar hasil otopsi tersebut.
Hasil otopsi tersebut menyatakan bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat meminum susu kadaluarsa. …… :x :x :x
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 01:51

Beda betina


Pada suatu kunjungan di sebuah peternakan yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis, seorang Pemandu Tapos menceritakan bahwa sapi ditempat tersebut sangat sehat dan kuat-kuat.

Pemandu : "Bapak&Ibu, ini sapi dari New Zealand, sangat kuat sehari bisa 5 kali berhubungan dengan sapi betina"
Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : "Tuh ! Pak 5 kali sehari, bisa nggak...?"
Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi, sehari bisa 10 kali !"
Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : "Tuh, Pak, 10 kali ! Bayangin !!!"

Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu.

Bapak-bapak: "Pak ... itu 10 kali dengan betinanya yang sama apa enggak ?"
Pemandu : "Ya... beda-beda dong, Pak !"
Bapak-bapak : "Tuh, Bu ! betinanya beda-beda
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 13th June 2009, 02:13

Siapa yang Paling Sial ??


Terjadi percakapan antara sebuah raket, pentungan hansip dan anunya pria.

Raket : "Nasib saya sungguh sial, tiap hari saya dipakai buat mukul-mukul shuttlecock, kalau kebetulan yang punya kalah .. pasti saya dibanting ke lantai."

Pentungan hansip: "Kayanya saya lebih sial deh, tiap malam saya dibawa keliling terus kalau ada tiang saya digebuk-gebukin... pusing rasanya."

Anunya pria: "wah kalian semua belum apa-apa, saya tiap malam dimasukin ke tungku yang panas banget terus saya disuruh push up berkali-kali sampai saya muntah-muntah. aduh pokoknya saya jadi lemes ..."
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by tribowo on 19th June 2009, 03:07

SEJAK KENTUTAN PERTAMA ::


Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk,tapi mata kamu harus ditutup yah…!”
“Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya.
“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..”
Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum engijinkan istrinya membuka tutup mata. Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.
“Mas, ambilin saya minum dong…!”
Suaminya kemudian pergi mengambil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..”
Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin,akhirnya dia bilang ke suaminya .
“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….”
Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….”.
Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin,
“TTUUUUUUUUUTT…….TUUT…..TUUT…”
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan di sampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya,
“Oh Bapak, sudah lama datang..?”
Kemudian sang mertua menjawab, “Sudah, sejak kentutan pertama…”


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


10 CENTI DARI TANAH ::

Seorang cowok cerita ke temannya, “Gue kesel banget!”
“Oh ya? kenapa emang?” tanya temennya.
“Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, terus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suaminya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!”
“Wah, sial banget lo!” sahut temennya.
“Yeah, tapi itu belum apa-apa.” lanjut cowok itu.
“Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong ‘Wah… kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu’. Lalu tau gak, si suami yang jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue.”
“Ya ampun!” Temennya geleng-geleng kepala.
“Pantesan aja loe kesel banget.”
“Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel. Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh di mana? Pas di kepala gue!”
“Busyet, loe apes banget!” kata temennya.
“Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil jongkok di pinggir jendela, pas jatuh di atas kepala gue!”
“Wah… wah, pasti lengkap deh penderitaan loe.” sahut temennya.
“Yeah… yeah… tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL… KESEL… KESEEELL banget? Pas gue liat ke bawah ternyata kaki gue
jaraknya cuma 10 centi dari tanah…”
avatar
tribowo
A D M I N
 A        D        M       I         N

Male Post : 1151
Join date : 2009-05-08
Age : 36

http://smktexmaco.forumotion.com

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by ichals on 11th October 2010, 00:22

[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
ichals
VIP MEMBER
 VIP MEMBER

Male Post : 46
Join date : 2010-10-09
Lokasi : Kendal
Humor : G ada yang lucu

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by JodY on 11th October 2010, 22:39

walopun pernah baca tapi tetep lucu ngakak1
avatar
JodY
VIP MEMBER
 VIP MEMBER

Male Post : 124
Join date : 2010-10-09
Age : 32
Lokasi : kalibanteng (bukan SK)

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by ircham on 16th October 2010, 10:18

[You must be registered and logged in to see this image.]

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
[You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
ircham
CO - ADMIN
 CO - ADMIN

Male Post : 273
Join date : 2010-10-11
Age : 33
Lokasi : semarang

http://www.icham.co.cc

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by b124nt on 16th October 2010, 12:54

[You must be registered and logged in to see this image.]
ircham wrote:[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
b124nt
VIP MEMBER
 VIP MEMBER

Male Post : 255
Join date : 2009-08-09
Age : 33
Lokasi : No manden alias pindah2 teruuusss
Humor : jangan berpikir kalo rumput tetangga lebih subur, sebelum kamu ngerasain rumputmu di makan kambing congek tetangga

Back to top Go down

Re: guyonan segerrrr

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum